Profil

Human Capital For Us Community (hc4us Community) adalah salah satu komunitas dengan konsep NIRLABA yang terlahir dari komitmen bersama untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia dan berusaha untuk berkontribusi positif terhadap perkembangan bangsa tercinta ini.

hc4us Community secara resmi berdiri pada bulan 15 Agustus 2015. Namun sebelum masa itu, para pengurus hc4us sudah membuat kegiatan positif dalam rangka membangun SDM Indonesia dengan meningkatkan kompetensi SDM melalui kegiatan-kegiatan SHARING KNOWLEDGE baik kepada para stakeholder maupun mahasiswa/i.

hc4us Community memiliki VISI:
Menjadi Human Capital (HC) Community yang mampu menjadi partner akademisi, pemerintah dan para HC members (stakeholders) untuk memperkecil kesenjangan kompetensi SDM di era global, era digital, era generasi millennial (Gen Y) dan massive-nya transformasi bisnis, sekaligus membantu mencetak generasi muda berkualitas dan berkompeten yang siap pakai/terjun ke dalam dunia kerja/industri untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia.

Profil singkat Pengurus hc4us Community sebagai berikut :

  1. Aris Setiyani (Arisa) – Jakarta
  2. Arnold Tanubrata (Arnold) – Jakarta
  3. Sugeng Barkah (Barkah) – Jakarta
  4. Chairul Razak (Chairul) – Jakarta
  5. Endang Retno W. Dewanto (Dhani) – Jakarta
  6. Mutia Sari Syamsul (Mutia) – Jakarta
  7. Sudrajat (Ajat) – Cirebon
  8. Tizar Rahmawan (Tizar) – Kalimantan Timur
  9. Toni Gultom (Toni) – Jakarta
  10. Heri Bimantara Husni (Heri) – Jakarta
  11. Audia Citra (Citra) – Surabaya
  12. Bagus -Semarang
  13. Mifta Faridz Verian Artha – Surabaya
  14. I. J. Kartikasari – Surabaya

Semoga dengan bergabung di komunitas ini akan mendapatkan dan memberikan manfaat buat kita semua sebagaimana VISI hc4us Community.
Aamiin Yaa Rabbal Alamin